2020/01/08

TIPS NGGA KENA TIPU BISNIS ONLINE DI ERA MILENIAL 2020

Di era milenial kita harus jeli guna mengikuti Bisnis secara Online. Siapa sih yang ga mau untuk dapetin penghasilan secara mudah dan menguntungkan. Sangat menjanjikan jika di era milenial ini kita ikuti bisnis online dengan mudah dan menghasilkan.

REKSA DANA
Reksadana adalah salah satu alternatif investasi bagi masyarakat pemodal, khususnya pemodal kecil dan pemodal yang tidak memiliki banyak waktu dan keahlian untuk menghitung risiko atas investasi mereka.
Reksadana dirancang sebagai sarana untuk menghimpun dana dari masyarakat yang memiliki modal, mempunyai keinginan untuk melakukan investasi, namun hanya memiliki waktu dan pengetahuan yang terbatas.
Selain itu reksadana juga diharapkan dapat meningkatkan peran pemodal lokal untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia.
Umumnya, reksadana diartikan sebagai wadah yang dipergunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk selanjutnya diinvestasikan dalam portofolio efek oleh manajer investasi.
Ada tiga hal yang terkait dari definisi tersebut yaitu, pertama, adanya dana dari masyarakat pemodal. Kedua, dana tersebut diinvestasikan dalam portofolio efek, dan ketiga, dana tersebut dikelola oleh manajer investasi.
Dengan demikian, dana yang ada dalam reksadana merupakan dana bersama para pemodal, sedangkan manajer investasi adalah pihak yang dipercaya untuk mengelola dana tersebut.

INVESTASI REKSA DANA SECARA OTOMATIS
Bibit menempatkan uang kamu ke portfolio
reksa dana secara cerdas dan tanpa ribet.

Bibit bisa dibilang adik kandung dari Stockbit, karena keduanya merupakan anak dari perusahaan yang sama. Saya sebelumnya merekomendasikan Stockbit sebagai sarana investasi saham terbaik.

Stockbit sendiri mendapat suntikan dana dari East Ventures. Baik Bibit dan Stockbit dua-duanya menggandeng Sinarmas sebagai partner untuk transaksi saham maupun reksadana.
Berdasarkan informasi tersebut, saya rasa kredibilitas Bibit sudah tidak perlu diragukan lagi. Perlu anda ingat bahwa Sinarmas juga berada dibalik Danamas dan PinjamanGo, dua P2P lending yang memiliki posisi cukup kuat di Indonesia.

Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK : KEP-14/PM.21/2017

Supaya lebih jelas, kamu download dulu aja aplikasi nya  di playstore atau appstore.


Kamu akan lebih jelas dan banyak belajar tentang Aplikasi Bibit sebagai platform REKSA DANA
yang aman, dan menguntungkan bagi investasi mu.


UNTUK DAPATKAN CASH BACK gunakan Kode Referensi oktoral22 pada saat REGISTRASI.
Terima Kasih sudah mendaftar... INVESTASIKAN uang anda sekarang juga di bibit.

0 komentar: