2020/01/09

Investasi MILENIAL 2020 ini Membuat ANDA Duduk Santai

Aplikasi Bibit dengan Keamanan Berlapis 

Di zaman serba digital, pastinya kita dimudahkan dengan teknologi. Terutama beli dan jual reksa dana online sekarang pun makin gampang. Tapi, semakin transparannya teknologi digital, semakin banyak cela juga dalam keamanannya. Hal yang paling penting dalam menggunakan aplikasi adalah keamanannya. Di Bibit semua lapisan keamanan khusus dibuat untuk kamu.
PIN Selama Bertransaksi
Kode Personal Identification Number (PIN) jadi kunci utama keamanan semua isi data-data kamu. Setiap transaksi online bahkan sampai kartu kredit pun sekarang harus ada kode PIN. Di Bibit, setelah mengisi data diri, foto KTP, dan nomor rekening, kamu juga harus membuat 4 digit PIN. Pastiin 4 digit angkanya sudah kamu ingat ya, karena PIN di aplikasi Bibit dipakai saat kamu menjual reksadana atau mencairkan investasimu agar transaksi lebih aman.
Uangmu Tersimpan Aman di Bank Kustodian

Apa Itu Bank Kustodian?

Bank Kustodian adalah bank yang akan membantu mengurus administrasi, mengawasi dan menjaga aset reksa dana (safe keeping). Setiap reksa dana harus mencantumkan bank kustodian di prospektusnya. Ketika Anda investasi reksa dana, uang investasi Anda sebenarnya di transfer ke rekening bank kustodian.
Ketentuannya di dalam reksadana ada 2 pihak yang bekerjasama, manajer investasi dan Bank Kustodian. Tanggung jawab Bank Kustodian menyimpan uang para investor. Kalau manajer investasi yang akan mengelola uang kamu. Jadi bibit tidak menyimpan uang kamu, tapi di simpan di bank kustodian dan dikelola manajer investasi yang berlisensi OJK.
Pencairan Hanya Atas Nama Rekeningmu
Saat mendaftar akun di Bibit kami mengecek data nama dan rekening kamu apakah sesuai KTP atau tidak. Sesuai regulasinya, reksadana hanya bisa dicairkan ke rekening atas nama akunmu yang sesuai dengan KTP. Jadi, uang yang dicairkan pasti masuk ke rekening kamu lagi.
Aman Tecatat Izin di OJK
Munculnya investasi bodong terkadang membuat para investor pemula takut untuk memulainya. Sekarang sudah ada lembaga yang memeriksa legalitas semua bisnis yang menyangkut keuangan terutama reksadana online yang kian menjamur. Kamu nggak perlu khawatir, Bibit sudah tercatat mendapat izin dari OJK. Investasi lebih nyaman dan tenang bersama Bibit.

Tunggu Apalagi.... Download Aplikasi BIBIT di PLAYSTORE DAN APPSTORE di HP-mu.


GUNAKAN KODE REFFERAL oktoral22 UNTUK DAPAT CASHBACK.


0 komentar: