2009/05/27

Tips Sukses dimulai dengan Hari ini...!!!

Join dengan DBS dengan saya (DBS1300187) ?

1. Membeli Hak Usaha untuk menjadi member DBS di Card Center terdekat di kota anda. (Card Center Lihat di http://duta4future.com/cardcenter.php )
2. Aktivasi Card (Kartu member) anda.
a. Buka www.duta4future.com Login dengan ID : DBS1300187 Password : sukses kemudian pilih di Virtual Office Diagram Jaringan kemudian pilih posisi yang anda inginkan dengan klik add centang aktivasi. Ikuti petunjuk berikutnya (untuk lebih lengkap hub YM: oktoral@yahoo.com)
b. Setelah Card member anda aktif. Tugas anda berikutnya adalah memperkenalkan, mengajak rekan, kawan, saudara anda untuk bergabung di bawah jaringan (sponsor) anda. (untuk lebih lengkap hub YM: oktoral@yahoo.com)

Hanya itu saja? tentu tidak, hadiri seminar-seminar yang digelar di kota anda untuk lebih memantapkan Bisnis anda ini.(untuk lebih lengkap hub YM: oktoral@yahoo.com)

DBS (PT.Duta Future International) tidak menyuruh membernya berjualan, menjual produk. DBS merupakan bisnis Network dengan hanya mengajak rekan, kawan, keluarga untuk bersama-sama meraih SUKSES masa depan.

0 komentar: