2014/09/23

Tips untuk Sukses di Bisnis Jaringan 2014

Apakah Anda sedang sekarang mencari pekerjaan baru? Atau presentasi konsultasi untuk memperluas jangkauan profesional Anda? 

Sangat penting untuk menginvestasikan waktu Anda dengan jaringan orang-orang yang Anda kenal dan belum dikenal. Setiap pekerjaan baru, konsultasi proyek, atau klien yang pernah saya mendarat datang melalui seseorang yang sudah tahu untuk diperkenalkan. 

Dan seperti banyak, aku telah menyia-nyiakan banyak waktu mengirimkan resume dengan surat pengantar yang ditulis dengan hati-hati dalam menanggapi diposting pekerjaan-tidak pernah melakukan latihan ini membuktikan berbuah.

Waktu terbaik akan dihabiskan memanfaatkan koneksi Anda untuk menemukan posisi-posisi yang tidak dipublikasikan dan peluang ... atau Anda dapat bekerja dengan orang lain untuk menciptakan peluang sendiri. Anda mungkin akan terkejut betapa bersemangat orang untuk mengulurkan tangan membantu. Berikut adalah beberapa item tindakan harus-lakukan untuk kick-off inisiatif jaringan Anda:

Dan aku tidak berarti orang-orang yang Anda mencetak pada printer rumah Anda. Dapatkan beberapa kartu bisnis yang berkualitas tinggi. Secara pribadi, aku kurang dari terkesan oleh seseorang yang menyerahkan kepada saya tipis, kartu buatan sendiri di mana Anda masih bisa melihat sisa-sisa perforasi. Dan jika Anda tidak punya pekerjaan, pertimbangkan termasuk nama Anda, rincian kontak, dan beberapa baris tentang daerah keahlian dan spesialisasi Anda.

Jangan Tinggalkan Rumah Tanpa Mereka. Setelah Anda memiliki renyah kartu baru Anda, tidak pernah meninggalkan rumah tanpa mereka Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan bertemu dengan seseorang dengan siapa Anda ingin untuk menindaklanjuti. Saya telah membuat beberapa kontak yang besar di tempat darnedest! Salah satu klien favorit saya dikembangkan dari kesempatan chit-chat di kursi gantung di sebuah resor ski semua karena saya punya kartu nama ditempatkan secara strategis di saku jaket ski saya.

Manfaatkan Media Sosial. Jumlah outlet media sosial terlalu banyak untuk dihitung hari ini dan ya, ini mendapat luar biasa. Jika Anda belum terhubung secara online, pilih satu atau dua outlet dan terlibat. Jangan hanya duduk dan bersantai melihat pemandangan - berkontribusi pada komunitas online. Dapatkan artikel yang relevan dan komentar berharga bagi kelompok Anda bergabung. Bagi saya, saya ingin tetap kontak pribadi dan profesional saya terpisah jadi saya memesan LinkedIn untuk hubungan bisnis dan Facebook untuk kepentingan pribadi. Setelah profil Anda hidup, tetap up to date, dan leverage orang lain dalam jaringan Anda untuk perkenalan.

Berikan Mendapatkan. Membayar ke depan. Sebelum meminta bantuan dari seseorang, tanyakan apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk membantu mereka tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Dengan memberikan segala hal, baik itu waktu, informasi, perkenalan, atau bantuan lain, Anda meletakkan dasar bagi orang lain untuk ingin membalas.

Relawan. Sepanjang baris yang sama, jangan meremehkan hubungan Anda dapat mengembangkan melalui tindakan amal Anda. Anda tidak pernah tahu siapa Anda mungkin bertemu. Sebagai bonus tambahan, Anda dapat menyertakan prestasi Anda di profil online Anda dan melanjutkan jika sesuai.

Jaringan strategis. Setiap hari dalam seminggu, ada pertemuan, lokakarya, acara networking, atau pertemuan semacam mana Anda dapat bertemu dan jaringan dengan orang lain. Kita tidak mungkin pergi ke lebih dari beberapa dari mereka karena mendapat memakan biaya dan waktu. Jadilah pemilih tentang di mana Anda menginvestasikan waktu dan dolar. Coba beberapa dari mereka dan kemudian bertanya pada diri sendiri di mana Anda kemungkinan besar akan bertemu jenis orang yang Anda benar-benar perlu tahu dan kemudian fokus pada nomor terbatas dan terlibat dalam kelompok-kelompok.

Menelan Kebanggaan Anda. Ya, sulit untuk mengakui bahwa Anda sedang mencari pekerjaan atau butuh bantuan seseorang. Biarkan jaringan Anda tahu bagaimana mereka dapat membantu Anda. Jika orang berpikir Anda bahagia bekerja, Anda tidak akan menjadi top of mind ketika kesempatan yang tepat bagi Anda datang ke perhatian mereka.

Follow Up. Mengumpulkan kartu nama dan koneksi LinkedIn adalah semua baik dan bagus ... tapi kemudian apa? Orang-orang semua juggling begitu sibuk terlalu banyak hal sekaligus hari ini bahwa menjaga jaringan Anda kadang-kadang bisa merasa seperti pekerjaan penuh waktu sendiri. Setelah bertemu dengan seseorang yang baru, pastikan untuk menjangkau dengan, catatan sopan singkat untuk berterima kasih kepada mereka untuk menghubungkan, atau membiarkan mereka tahu itu bagus untuk bertemu dengan mereka di acara tersebut seperti-dan-. Membayar mereka pujian yang tulus. Tawarkan untuk membantu mereka. Biarkan mereka tahu bagaimana mereka mungkin dapat membantu Anda. Jika sesuai, menawarkan untuk bertemu dengan mereka sambil minum kopi baik secara langsung atau memiliki "cyber copy" bersama-sama - Anda masing-masing mendapatkan kopi Anda sendiri di lokasi Anda masing-masing dan jadwal tindak lanjut telepon atau video chat.

Salam Bisnis Jaringan ...!

0 komentar: