Jan 24, 2010

Ada apa dengan Search Engine Optimization (SEO)


Search engine optimization adalah salah satu yang paling kontroversial dibahas dan topik di internet hari ini. Juga, adalah salah satu topik yang paling disalahpahami.

Dalam bentuk dasarnya, optimasi mesin pencari (SEO) adalah tindakan mengubah situs web sehingga tidak baik di organik, crawler-based listings dari search engine.

Sekarang ini pun cepat titik definisi dari optimasi mesin pencari (SEO) dapat mengakibatkan semangat perdebatan tentang makna dan tujuan dari SEO.

Jadi pertanyaannya mungkin bertanya, mengapa SEO begitu populer dan kontroversial topik yang menimbulkan begitu banyak perdebatan dalam komunitas SEO dan populasi internet umum khususnya pemilik website? Menurut pendapat saya ada 6 alasan mengapa Search Engine Optimization (SEO) memiliki popularitas yang saat ini menikmati.

1. Target Website Traffic - Jika Anda bertanya kepada sebagian besar pemilik situs web dan orang-orang dalam industri SEO apa yang faktor yang paling penting situs web yang sukses usaha dan / atau operasi. Persentase besar dari orang-orang akan mengatakan lalu lintas situs Web dan bahkan lebih spesifik bertarget lalu lintas situs Web.

Saat ini di internet, sumber daya terbesar untuk kunjungan ke situs yang ditargetkan pada basis kontinu mesin pencari. Pada basis tahunan statistik menunjukkan bahwa sekitar 75% - 80% dari semua pembelian yang dilakukan oleh individu-individu di internet awalnya dimulai sebagai hasil dari pencarian di mesin pencari dan sebagian besar orang yang mengunjungi situs biasanya datang melalui cara pencarian mesin. Mendominasi nomor sehingga tidak dapat diabaikan bahkan oleh lawan terbesar mesin pencari optimasi. Selain itu, karena SEO adalah mengoptimalkan fokus pada keberhasilan situs Web yang terkait dengan peringkat mesin pencari, adalah wajar bahwa orang-orang akan tertarik di bidang dan praktik optimasi mesin pencari (SEO).

2. Kontroversi SEO - Search engine optimization (SEO) adalah salah satu topik yang paling kontroversial mengenai operasi website internet. Para pendukung SEO dapat mengatakan bahwa ia menyediakan metode yang layak untuk situs web dapat dilihat di search engine yang penting bagi website manapun menginginkan lalu lintas di internet saat ini.

Namun, para penentang muak dengan SEO juga dapat mengatakan bahwa banyak situs mesin pencari mencapai visibilitas tinggi tanpa menggunakan SEO SEO kerja dan profesional yang hanya menyediakan kira-kira biaya tinggi layanan yang tidak memberikan jaminan bagi keberhasilan peringkat mesin pencari.

Situasi ini, yang memiliki beberapa jasa mengenai argumen di kedua sisi, menimbulkan perdebatan sengit antara para pendukung dan SEO SEO lawan pada basis kontinu yang berjuang di basis harian di forum, blog, situs web dan newsletter di internet bersama dengan pemaparan di majalah dan di TV.

Secara sederhana menghasilkan kontroversi perhatian dan apakah Anda suka atau tidak suka, SEO benar-benar memberikan banyak kontroversi. Selain itu, selama mesin pencari memainkan peran yang dominan dalam menghasilkan lalu lintas situs yang ditargetkan, SEO akan terus menjadi topik yang populer.

3. Uang - Search engine optimization adalah suatu multi bisnis juta dolar. Search engine menghasilkan miliaran dolar setiap tahun melalui iklan. Website memperoleh miliaran dolar untuk pemilik mereka setiap tahun melalui menggunakan mesin pencari baik melalui iklan dibayar atau organik (gratis) daftar dalam hasil pencarian.

Hal ini tidak mengherankan dengan miliaran dolar di atas meja di pangkalan-pangkalan tahunan bahwa apa pun yang dapat memberikan seorang individu atau perusahaan yang kompetitif di ultra dunia internet kecepatan tinggi akan menjadi topik hangat untuk diskusi dan perdebatan.

Selain itu, melalui kombinasi antara persepsi dan realitas yang menyoroti optimasi mesin pencari sebagai kunci untuk meningkatkan penjualan internet, search engine optimization adalah topik yang sangat populer bagi para pengambil keputusan dalam banyak perusahaan yang memberikan perhatian tambahan untuk SEO di dunia bisnis dan seterusnya.

4. Tidak Standar atau Peraturan Peraturan SEO - Search engine optimization (SEO) dapat digambarkan sebagai versi modern dari barat liar liar. Pada dasarnya hampir segala sesuatu dapat dikatakan atau dilakukan karena tidak ada formal menetapkan standar bagi industri secara keseluruhan.

Oleh karena itu, dalam arti yang sebenarnya, tidak ada yang benar-benar benar atau salah mengenai segala pemikiran, komentar atau keputusan tentang teknik SEO dan / atau metode. Benar atau salah digantikan oleh apa yang dianggap etis oleh individu dan setiap orang memiliki etika unik. Apa satu orang mungkin menganggap tidak etis orang lain mungkin menganggap benar-benar jujur, baik bantuan yang dimaksudkan. Inilah sebabnya mengapa Anda memiliki label seperti topi putih dan topi hitam SEO SEO dalam industri.

5. Search Engine - Search engine optimization diciptakan sebagai produk yang dihasilkan dari pembangunan, pemanfaatan dan popularitas mesin pencari. Tanpa search engine, tidak ada industri SEO dalam bentuk yang sekarang dan format.

Sebagai statistik pada basis tahunan menegaskan, sebagian besar kunjungan ke situs yang ditargetkan di internet dihasilkan secara langsung atau tidak langsung melalui search engine dan sangat tinggi persentase penjualan internet secara langsung terkait dengan pengunjung datang dari mesin pencari mencari produk dan / atau jasa .

Dengan peran yang dominan mesin pencari di internet bermain dan fakta bahwa keberhasilan mesin pencari bergantung pada kemampuan untuk memberikan informasi yang akurat dan handal hasil pencarian untuk para pengunjungnya, mesin pencari yang sukses cenderung untuk mengembangkan hubungan informal dengan industri SEO.

Mana jumlah tertentu bekerja pada website SEO cenderung untuk membantu mesin pencari memberikan apa yang pengunjung cari yang terkemuka hasil pencarian.

Untuk alasan ini, kadang-kadang mesin pencari akan memberikan informasi dan SEO SEO rekomendasi kepada pengunjung secara langsung pada mesin pencari. Ini membantu industri SEO sangat dengan menempatkan industri di garis depan orang-orang utama yang tertarik pada organik (gratis) hasil pencarian yang merupakan mesin pencari pengguna yang mencari sesuatu yang spesifik dan pemilik situs web yang ingin ditemukan di mesin pencari hasil.

6. SEO Misteri - Hampir tidak ada SEO profesional akan menjelaskan apa yang mereka lakukan mengenai SEO bekerja secara rinci. Beberapa akan memberikan sedikit informasi SEO, yang terutama dilakukan sebagai upaya pemasaran untuk SEO profesional di forum, blog dan newsletter. Bahkan e-buku dan buku-buku yang dijual hanya menjelaskan SEO dalam bersifat umum. Search engine optimization (SEO) adalah benar-benar sebuah misteri untuk website rata-rata pemilik dan / atau orang yang tertarik dalam peringkat mesin pencari organik.

Misteri ini menghasilkan tingkat bunga yang tinggi mengenai SEO dan membantu industri pakan popularitas optimasi mesin pencari (SEO).

0 komentar: