Jun 21, 2009

Kiat Sukses Masa Depan.

Menuju Sukses Karir dan Masa Depan?
Dalam meraih setiap impian, akan segera terwujud apabila anda memiliki niat, dan usaha yang tekun. Dalam meraih kesuksesan anda perlu mengetahui ada 2 Paradigma dalam mencari uang.
Dalam bekerja untuk meraih uang dan kesuksesan masa depan mengenal 2 pola :

Dua (2) pola pekerjaan :

Pola 1
dianut oleh 90% orang diseluruh dunia, sedangkan di Indonesia sekitar 97% masyarakat Indonesia menganut pola ekonomi seperti ini.

Orang (90%) KERJA menghasilkan UANG (10%) untuk mewujudkan RENCANA MASA DEPAN (RMD)

Artinya Anda harus bekerja untuk menghasilkan uang dan mewujudkan rencana masa depan, kita ambil contoh 2 pertanyaan :

1. Apakah Anda tetap menghasilkan uang apabila Anda tidak bekerja ?

2. Sendainya Anda kerja secara terus menerus perlu berapa tahun untuk mewujudkan rencana masa depan Anda ?

(coba dihitung dengan cara "sesuatu yang pengin Anda beli" dibagi dengan "jumlah uang yang bisa Anda tabung setiap bulannya!!")

Robert kiyosaki memberi nasehat, jika Anda masih di pola 1 sebaiknya Anda segera mempersiapkan diri masuk ke pola 2 mengapa?

Karena pada pola 1 :

1. Pola pekerjaan tidak aman, untuk mendapatkan uang harus membarterkan waktu & tenaga. Kalau suatu saat tidak mempunyai waktu atau tenaga ( kecelakaan, sakit, kena PHK, etc ) sehingga tidak bisa bekerja, maka tidak akan mendapatkan uang. Kemudian RMD??
2. Memiliki penghasilan yg Linier. Penghasilan rata-rata naik 0-20% per tahun padahal kebutuhan (BBM, tabung gas, air & listrik) naik 80-200% per tahun. Jadi hidup semakin lama semakin sulit. Bayangkan, sampai kapan kita bisa memenuhi kebutuhan hidup kita?

Pola 2

hanya dianut oleh sekitar 10% orang di dunia tetapi mereka menguasai 90% uang di dunia.

Orang (10%) KERJA membangun ASET menghasilkan UANG (90%) untuk mewujudkan RENCANA MASA DEPAN

Artinya Anda bekerja untuk membangun Aset Katakanlah hanya selama 6–12 bln. Asyiknya, setelah Aset terbentuk walaupun Anda tidak bekerja, Aset akan menghasilkan uang secara terus menerus, selain itu Pola 2 sangat menggiurkan karena penghasilan kita tidak terbatas. jadi pasti dengan sangat mudahnya Anda dapat mewujudkan Rencana Masa Depan yang Anda inginkan. Namun tidak banyak orang yang menjalankan pola 2 ini. Banyak alasan yang menyebabkan mereka mengurungkan niatnya untuk membangun ASET. Salah satu diantaranya adalah terbatasnya MODAL dan kurangnya keahlian.

Sekarang permasalahannya aset itu seperti apa saja? Didalam buku Cashflow Quadrant, dijelaskan ada 3 cara membangun Aset.

3 CARA MEMBANGUN ASET

ASET :Perusahan | Waralaba | Waralaba pribadi
MODAL :Besar | Besar | Kecil
RESIKO :Besar | Besar | Kecil








Aset Yang Kami Tawarkan Tentu saja Adalah Waralaba Pribadi dengan Nama DBS...
Apa DBS...itu?

berada di bawah PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah Perusahaan E-Commerce yang bergerak di bidang pendidikan Enterpreneur dan Agen Pulsa Elektronik dengan sistem yang menguntungkan.

Perusahaan menyediakan bantuan e-commerce / internet marketing untuk memudahkan semua member DUTA FUTURE INTERNATIONAL memulai usaha. Salah satu peluang yang ditawarkan adalah keagenan pulsa yang berbasis teknologi internet. Membantu membernya untuk menjadi Dealer Isi ulang pulsa elektrik. Saat ini DUTA FUTURE INTERNATIONAL sebagai main dealer keagenan one-chip-all-operator memiliki puluhan ribu dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Klik www.duta4future.com

Cara Join DBS dengan saya, dan meraih kesuksesan bersama saya :
1. Membeli Hak Usaha / Kartu Member DBS (Card CCI / EC) di Card Center terdekat di kota anda. (Card Center Lihat di http://duta4future.com/cardcenter.php )
2. Aktivasi Card (Kartu member) anda.
a. Buka www.duta4future.com Login dengan ID : DBS1300187 Password : sukses kemudian pilih di Virtual Office Diagram Jaringan kemudian pilih posisi yang anda inginkan dengan klik add centang aktivasi. Ikuti petunjuk berikutnya (untuk lebih lengkap hub YM: oktoral@yahoo.com)
b. Setelah Card member anda aktif. Tugas anda berikutnya adalah memperkenalkan, mengajak rekan, kawan, saudara anda untuk bergabung di bawah jaringan (sponsor) anda. (untuk lebih lengkap hubungi YM: oktoral@yahoo.com)

Hanya itu saja? tentu tidak, hadiri seminar-seminar yang digelar di kota anda untuk lebih memantapkan Bisnis anda ini.(untuk lebih lengkap hub YM: oktoral@yahoo.com)

DBS (PT.Duta Future International) tidak menyuruh membernya berjualan, menjual produk. DBS merupakan bisnis Network dengan hanya mengajak rekan, kawan, keluarga untuk bersama-sama meraih SUKSES masa depan. Go Freedom, Go Sukses..

0 komentar: