2010/01/12

How to Get Free Backlinks - Unlimited High PR Links

Free Backlinks
Ini adalah permainan yang tak pernah berakhir kita semua bermain dengan SEO (search engine optimization). Backlinks. Sekarang Anda sudah tahu bahwa Anda perlu link balik untuk meningkatkan peringkat di mesin pencari. Apakah itu Yahoo, Bing atau mahakuasa Google, popularitas link Anda adalah yang terpenting. Jadi pertanyaan di sini adalah bagaimana untuk mendapatkan link balik GRATIS. Terutama link PR tinggi.

Ada banyak sumber backlink gratis. Mari kita melihat beberapa -

Artikel Direktori --

Mungkin yang paling mudah salah satu dari mereka semua. Menemukan daftar direktori artikel dengan tertinggi peringkat halaman dan menulis artikel unik pada pokok persoalan. Sertakan link ke website Anda dalam teks atau kotak sumber daya. Anda sekarang memiliki link masuk gratis ke situs Anda.
Blog Mengomentari --

Seperti halnya dengan sebuah artikel direktori, Anda perlu sumber ini bukan spam. Hanya karena gratis, bukan berarti Anda bisa memperlakukannya seperti itu. Menghormati pemilik blog dan mereka akan membiarkan Anda memiliki link dalam komentar anda, atau link dalam nama pengguna Anda.

Reciprocal Link Exchange --

Ini adalah salah satu Anda harus berhati-hati dengan. Apakah mereka gratis? Anda bertaruh mereka. Masalahnya dengan link seperti ini, Anda meningkatkan risiko dihukum oleh Google. Mereka dapat melihat link exchange yang terjadi. Anda terang-terangan menunjukkan Google Anda mencoba untuk 'membeli' posisi anda di SERPs. Ini adalah salah satu alat saya akan menjauhi.

Your best bet adalah menemukan sebuah artikel direktori dengan PR tinggi yang memungkinkan sebuah link di kotak sumber daya. Ini adalah yang paling alami link ke mesin pencari, selain link langsung dari Google sendiri.

0 komentar: