2009/10/17

Tips Mudah untuk di Aprove Google Adsense

Mungkin menurut sebagian orang yang belum mengenal dunia maya mencari uang dari blog adalah hal yang mustahil padahal sebenernya tidak. Tapi ada juga yang menganggap mencari uang lewat blog adalah hal yang sangat mudah padahal sebenarnya tidak semudah yang kita bayangkan. Sama seperti pekerjaan-pekerjaan yang lain butuh ketelatenan kerja keras pengorbanan dan pantang menyerah. Tapi kalau kamu bersungguh-sungguh itu semua akan menjadi mudah karena di dunia ini nggak ada yang nggak mungkin “nothing impossible”. Apakah sekarang kamu sudah yakin untuk mencari uang dari blog kamu? Kalau kamu sudah yakin sekarang saatnya kamu lihat point-point dibawah ini!

Membuat blog
Ini adalah point yang sangat penting tanpa blog bagaimana kita akan mencari uang, meskipun ada juga program-program pendulang uang di internet yang tidak mengharuskan kita memiliki blog tapi jika kita memiliki blog itu akan semakin memudahkan langkah kita untuk mencari
uang. Apalagi sekarang banyak sekali seitus-situs tempat pembuatan blog gratisan seperti www.blogger.com , www.multiply.com , www.wordpress.com dll. Yang lebih mudah kamu bisa buat blog di www.blogger.com selain penggunanya banyak blogger.com adalah situs milik google.

Posting Blog
Setiap hari kamu harus posting blog kamu minimal 1, selama dua bulan tanpa kamu sadari posting diblog kamu bisa mencapai 100 posting. Tapi perlu di ingat postinglah blogmu dengan artikel yang bermanfaat dan banyak dicari orang. Jangan lupa pula untuk sering-sering meninggalkan alamat website/blog anda setelah anda memberikan komentar (Blog walking)

Untuk Lengkapnya anda klik Download

0 komentar: