2009/10/13

Bagaimana Salurkan Google PageRank

Dalam arena SEO ada banyak perhatian diberikan kepada PageRank sebagai indikator domain nilainya. Walaupun merupakan salah satu aspek yang paling penting dari sebuah domain bernilai di mata Google, ada beberapa rincian yang harus disebutkan.

Untuk memulainya, bagi siapa pun yang tidak tahu apa yang PageRank adalah - itu adalah metrik yang digunakan oleh Google untuk menentukan seberapa penting sebuah domain analisis didasarkan pada link di internet. Google memberikan setiap halaman di web nilai dan ketika salah satu link ke halaman lain melewati beberapa nilai ke halaman itu terhubung ke. Hal ini berlaku baik untuk internal dan eksternal hyperlink. Google PageRank memiliki sebelas nilai-nilai, antara 1 dan 10. Semakin tinggi PageRank, semakin besar kemungkinan Google adalah dengan kepercayaan itu. Halaman web yang tidak memiliki PageRank yang sering disebut sebagai memiliki N / A PageRank.

Google dapat dan memang mengubah situs Web 'PageRank. Ini biasanya sebagai hukuman untuk situs yang telah menggunakan metode unhonest. Ini sering dapat menyebabkan semua situs sub-halaman kehilangan PageRank mereka. Ini juga telah menyatakan bahwa di masa lalu Google telah membuat kesalahan dalam distribusi PageRank.

Mungkin faktor yang paling penting dalam penugasan PageRank ke halaman web adalah PageRank dari halaman yang menghubungkan ke sana. Semakin tinggi PageRank dari halaman yang menghubungkan ke halaman tertentu, semakin tinggi PageRank adalah mungkin.

PageRank umumnya tidak ditugaskan ke halaman yang lebih tinggi daripada halaman yang berpaut ke halaman ini. Jadi, jika sebuah halaman web memiliki 4 PageRank PageRank 4 dan 3 link 3 menunjuk, hal itu mungkin akan memberikan PageRank 4. Selain itu, halaman yang memiliki banyak PageRank dan PageRank rendah N / A hyperlink menunjuk kepada mereka dapat memiliki PageRank dikurangi sebagai akibatnya. Semata-mata kuantitas link tidak membantu untuk meningkatkan PageRank. Sebuah situs dapat memiliki PageRank yang tinggi dengan relatif beberapa link yang menunjuk ke jika link tersebut adalah PageRank yang tinggi.
Beberapa orang menyarankan bahwa konten teks halaman PageRank mempengaruhi tugas, tapi ini tampaknya tidak menjadi masalah. Tidak ada bukti bahwa PageRank mempengaruhi teks selain halaman yang telah sering spammed PageRank mereka dikurangi.

Ketika datang ke sub-halaman, waktu adalah faktor dalam distribusi PageRank. Ketika situs baru pertama kali mendapatkan PageRank diberikan sub-halaman mereka sering tetap tanpa PageRank. Secara umum, sub-halaman yang agak lambat untuk mendapatkan PageRank ditugaskan. Google umumnya kurang percaya sub-halaman kecuali mereka milik domain yang terpercaya. Dalam situs tertentu dengan banyak sub-halaman dan bahkan lebih situs yang link ke banyak halaman internal (seperti direktori) dapat berjuang untuk lulus mereka PageRank halaman internal.

Arsitektur dari situs ini memiliki peran besar dalam penugasan PageRank. Google menggunakan apa yang dikenal sebagai tingkat blok analisis untuk mengambil halaman Web terpisah. Mereka menggunakan pengetahuan mereka tentang struktur web untuk memutuskan apa yang link pada halaman yang mungkin yang paling penting dan halaman-halaman link tersebut mengarah ke lebih cenderung menerima PageRank.

Last but not least, PageRank dari halaman web dapat berubah meskipun tidak ada perubahan pada hyperlink yang menunjuk ke halaman tersebut. Ini baik karena perubahan dalam struktur hubungan antara semua situs web atau modifikasi yang dilakukan oleh Google.

0 komentar: