2009/10/13

4 cara untuk meningkatkan keramahan mesin pencari situs Web Anda

Mempersiapkan website anda untuk mesin pencari ketundukan adalah proses yang sangat penting untuk mencapai tinggi peringkat mesin pencari. Setelah mengatakan bahwa langkah yang diikuti tidak sulit untuk menguasai jika Anda mengikuti petunjuk sederhana berikut empat baris

Tips # 1 Headlines Apakah Penting

Sebuah halaman web dapat memiliki lebih dari satu judul. Utama utama adalah satu di bagian atas halaman atau artikel. Hal ini disebut tag H1. Pastikan kata kunci yang disertakan di sini. Hal ini tidak keluar dari pertanyaan untuk judul untuk menanggung lebih berat daripada paragraf dan teks lain.

Kedua atau ketiga judul, H2 dan H3, mungkin juga dimasukkan. Hanya pastikan untuk memiliki frase kata kunci yang tepat termasuk dalam masing-masing juga.

Tips # 2 Termasuk Keywords Dalam tubuh utama Teks

Teks dimasukkan ke dalam halaman web harus dipertimbangkan teks carefuly.The setidaknya harus mengandung kata kunci utama dekat awal dan akhir mungkin, dan isi dari halaman atau artikel harus relevan dengan kata kunci utama. Dengan ini saya maksudkan bahwa itu tidak baik berusaha menjejalkan beban kata kunci ke dalam beberapa teks yang tidak relevan.

Setelah teks pada halaman yang lebih penting daripada banyak sadari. Mesin pencari tidak mengenali kata kunci dalam javascript, grafis, flash atau tenda-tenda. Halaman yang terbaik adalah antara 100 dan 400 kata total. Halaman Web yang hanya memiliki gambar biasanya tidak peringkat tinggi di search engine, karena mereka tidak memiliki teks untuk mengindeks.

Tip # 3 Halaman Judul Kata Kunci

Kata kunci dapat juga membantu ketika mereka ditambahkan ke halaman Judul. Anda akan melihat Judul di dekat bagian atas kode sumber HTML Anda.

Inilah yang muncul dalam jendela browser di bagian paling atas halaman di atas menu. Kebanyakan mesin pencari menampilkan Judul sebagai baris teratas dalam daftar mereka. Mereka memiliki kecenderungan untuk mencantumkan halaman yang memiliki kata kunci yang dicari terdapat dalam Judul. Mengingat hal ini, ini adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah halaman untuk memasukkan kata kunci utama Anda.

Tips # 4 Menggunakan Alt tags untuk gambar Anda.

Alt tags harus disertakan dalam deskripsi gambar. Hal ini menyebabkan lebih banyak perhatian untuk kata kunci Anda dan membantu para surfer untuk memahami apa gambar adalah sekitar harus itu gagal di-load.

Kita perlu berhati-hati untuk tidak spam kata kunci dalam Alt tag. Hal ini juga memberi kita kesempatan yang baik untuk menggunakan kata kunci sekunder yang dapat diambil oleh mesin pencari

Seluruh proses ini tidak boleh terlalu lama dan sangat layak upaya untuk membantu meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.

0 komentar: