2014/09/26

Mengulas Smartphone Sony Xperia Z3

Kelebihan Sony Xperia Z3 :
Layar display yang lebih besar dari pendahulunya dengan ukuran body yang sama, Sony Xperia Z3 memiliki kekuatan pada suara yang bagus, disamping itu Sony Xperia Z3 juga tahan air yang memungkinkan untuk mengambil fotografi didalam air dan memiliki hasil foto yang bagus.

Kekurangan Sony Xperia Z3 :
Peningkatan pada ukuran layar, tetapi tidak dibarengi dengan resolusi, yang mengakibatkan hasil gambar kurang tajam secara keseluruhan dari pendahulunya. Meskipun kamera mengambil gambar yang baik, resolusi yang terbatas dalam mode otomatis dan white balance yang tidak sempurna.

Perbandingan Sony Xperia Z3 :
Meskipun memiliki kekurangan pada resolusi, dan kebiasaan kamera agak aneh, perbaikan desain Xperia Z3 Compact yaitu perbaikan pada sumber daya yang lebih besar, baterai yang layak dan tahan air, body nya membantu mempertahankannya dari air, dan posisi Sony Xperia Z3 sebagai salah satu terbaik mini flagships tahun ini.

Satu tahun Smartphone terbaik Xperia Z3 Compact, dengan memiliki layar 4,6 inci, membuatnya lebih besar dari pendahulunya 4,3 inci, memiliki prosesor 2.5GHz quad-core dan kamera 20.7 megapiksel.

Tambahan baru pada Xperia Z3 adalah kemampuan untuk menggunakan perangkat sebagai display nirkabel untuk PlayStation 4. Anda dapat bermain PS4 game di Smartphone ini. Itu benar-benar fitur yang mengesankan. Oleh karena itu kami telah diberi ponsel ini pada fitur saat ini saja dan akan memperbarui review ini ketika kita memberikan fitur baru mencoba.

 Xperia Z3 sekarang masih tersedia di Inggris, SIM-bebas dari Amazon untuk £ 430 atau gratis pada kontrak mulai dari £ 26,50 per bulan. Meskipun Sony meluncurkan Z3 di AS, secara eksklusif pada T-Mobile, itu belum mengatakan apakah Z3 Compact akan melihat peluncuran yang lebih luas di luar Eropa. Untuk referensi, Inggris harga dibuka mengkonversi menjadi $ 700 atau AU $ 800, tapi pajak daerah yang berbeda akan melihat harga yang bervariasi.

Desain dan tampilan
Dimensi fisik Z3 Compact tetap sama dengan Z1 Compact, namun berhasil dikemas dalam yang lebih besar layar 4,6 inci. Xperia Z3 ini tentu saja masih benar-benar tahan air, membiarkan Anda merendam selama 30 menit dalam hingga 1,5 meter (4,9 kaki) air. Tidak hanya itu tetap aman dari minuman tumpah, memungkinkan Anda untuk menonton Netflix di kamar mandi tanpa takut menjatuhkannya, dan untuk mengambil gambar saat berenang di laut. Layar tidak akan bekerja saat basah, tapi tombol khusus shutter kamera di tepi memungkinkan Anda untuk menembak dalam air.

 Xperia Z3 sungguh sangat  membanggakan, tahan air untuk tes dengan merendam telepon dalam 30cm (12 inci) air selama 30 menit. Setelah mengeringkan it off, telepon baik-baik saja dan tidak menunjukkan tanda-tanda memiliki air bocor di bawah segel karet di mana ia dapat merusak komponen internal. Layar memiliki resolusi 720p, yang merupakan resolusi yang sama yang akan Anda temukan di Z1 Compact sebelumnya. Sementara layar sempurna renyah di Z1 Compact, layar yang lebih besar dari model baru berarti bahwa jumlah pixel yang sama harus menyebar lebih lanjut, sehingga kepadatan pixel sedikit lebih rendah secara keseluruhan.

Sekarang memiliki kepadatan pixel 319 pixel per inci (ppi), yang kurang dari 341ppi dari pendahulunya dan secara substansial kurang dari 423ppi dari full HD Z3. Ini kurang bahkan dari Samsung Galaxy Mini S5 dan asli Motorola Moto G, yang keduanya memiliki layar 326ppi dan biaya kurang dari Z3 Compact - jauh lebih sedikit. Gambar resolusi tinggi terlihat bagus, tapi suntikan tambahan piksel benar-benar akan membuat mereka pop. Tentu, sebagian besar aplikasi dan game yang Anda cenderung untuk menggunakan terlihat baik-baik saja di layar, tetapi sebagai Sony masih melempar telepon hanya sebagai flagship kecil, ini adalah rasa malu itu tidak membuat setiap usaha untuk memperbaiki atau bahkan mempertahankan resolusi.

Di sisi positifnya, itu adalah layar yang sangat cerah, sehingga mudah untuk dibaca di bawah sinar matahari dan di bawah lampu di atas kepala yang keras dari kantor CNET. Sony membanggakan bahwa ia menggunakan teknologi Triluminous sama dari jarak Bravia-nya TV - selagi itu pemasaran omong kosong, itu adalah kasus yang layar memiliki hidup, warna punchy yang mudah mampu melakukan keadilan untuk film Netflix berwarna-warni seperti Disney "Tangled" .

Android software
Xperia Z3 ini dilengkapi dengan software Android 4.4.4 KitKat terbaru, ke mana Sony telah menampar kulit yang sama akan anda temukan di sebagian besar ponsel Xperia baru-baru ini. Struktur Android utama adalah sama - beberapa homescreens, baki app, notifikasi pull-down dan pengaturan bar - tetapi ada berbagai tweak estetika serta menu bermanfaat di sebelah kiri baki aplikasi yang memungkinkan Anda dengan mudah mengatur ulang Anda apps. Xperia Z3 berjalan pada prosesor 2.5GHz 801 Qualcomm Snapdragon, didukung oleh 2GB RAM, yang adalah mesin keras kuat. Navigasi sangat lincah tanpa lag terlihat ketika menggesekkan seluruh homescreens atau merobohkan bar pemberitahuan dan aplikasi kamera terbuka dengan delay minimal. Ini umumnya mudah digunakan dan dengan senang hati ternyata tangannya tugas untuk lebih menuntut juga.

Tambahan menarik untuk Z3 Compact - dan sisanya dari seri Z3 - adalah kemampuan untuk menggunakan ponsel sebagai tampilan untuk PS4 Anda. Konsol Anda masih akan melakukan semua proses, tetapi akan membiarkan Anda streaming game ke telepon Anda, sehingga Anda dapat menghubungkan controller PS4 melalui Bluetooth dan bermain game PS4 yang sebenarnya pada ponsel Anda. Sony menganggap itu bagus jika pasangan Anda ingin menonton sesuatu di TV ketika Anda ingin bermain game. Mari kita bersikap jujur ​​meskipun, nilai yang sebenarnya adalah kenyataan bahwa kita sekarang dapat memainkan game PS4 mengkilap di toilet. Smashing.

Xperia Z3 dilengkapi kamera 20.7 megapiksel berada di belakang ponsel, yang merupakan resolusi yang sama seperti Z1 Compact sebelumnya. Saya adalah sebagian besar senang dengan hasil kamera Z1 Compact, meskipun mode otomatis penuh yang tidak selalu memberikan white balance terbaik sehingga saya sangat bersemangat untuk melihat bagaimana model baru membandingkan.

Baca juga Aplikasi Nokia X6 Tasbih Digital

0 komentar: