Jan 24, 2010

Ada apa dengan Search Engine Optimization (SEO)


Search engine optimization adalah salah satu yang paling kontroversial dibahas dan topik di internet hari ini. Juga, adalah salah satu topik yang paling disalahpahami.

Dalam bentuk dasarnya, optimasi mesin pencari (SEO) adalah tindakan mengubah situs web sehingga tidak baik di organik, crawler-based listings dari search engine.

Sekarang ini pun cepat titik definisi dari optimasi mesin pencari (SEO) dapat mengakibatkan semangat perdebatan tentang makna dan tujuan dari SEO.

Jadi pertanyaannya mungkin bertanya, mengapa SEO begitu populer dan kontroversial topik yang menimbulkan begitu banyak perdebatan dalam komunitas SEO dan populasi internet umum khususnya pemilik website? Menurut pendapat saya ada 6 alasan mengapa Search Engine Optimization (SEO) memiliki popularitas yang saat ini menikmati.

1. Target Website Traffic - Jika Anda bertanya kepada sebagian besar pemilik situs web dan orang-orang dalam industri SEO apa yang faktor yang paling penting situs web yang sukses usaha dan / atau operasi. Persentase besar dari orang-orang akan mengatakan lalu lintas situs Web dan bahkan lebih spesifik bertarget lalu lintas situs Web.

Saat ini di internet, sumber daya terbesar untuk kunjungan ke situs yang ditargetkan pada basis kontinu mesin pencari. Pada basis tahunan statistik menunjukkan bahwa sekitar 75% - 80% dari semua pembelian yang dilakukan oleh individu-individu di internet awalnya dimulai sebagai hasil dari pencarian di mesin pencari dan sebagian besar orang yang mengunjungi situs biasanya datang melalui cara pencarian mesin. Mendominasi nomor sehingga tidak dapat diabaikan bahkan oleh lawan terbesar mesin pencari optimasi. Selain itu, karena SEO adalah mengoptimalkan fokus pada keberhasilan situs Web yang terkait dengan peringkat mesin pencari, adalah wajar bahwa orang-orang akan tertarik di bidang dan praktik optimasi mesin pencari (SEO).

2. Kontroversi SEO - Search engine optimization (SEO) adalah salah satu topik yang paling kontroversial mengenai operasi website internet. Para pendukung SEO dapat mengatakan bahwa ia menyediakan metode yang layak untuk situs web dapat dilihat di search engine yang penting bagi website manapun menginginkan lalu lintas di internet saat ini.

Namun, para penentang muak dengan SEO juga dapat mengatakan bahwa banyak situs mesin pencari mencapai visibilitas tinggi tanpa menggunakan SEO SEO kerja dan profesional yang hanya menyediakan kira-kira biaya tinggi layanan yang tidak memberikan jaminan bagi keberhasilan peringkat mesin pencari.

Situasi ini, yang memiliki beberapa jasa mengenai argumen di kedua sisi, menimbulkan perdebatan sengit antara para pendukung dan SEO SEO lawan pada basis kontinu yang berjuang di basis harian di forum, blog, situs web dan newsletter di internet bersama dengan pemaparan di majalah dan di TV.

Secara sederhana menghasilkan kontroversi perhatian dan apakah Anda suka atau tidak suka, SEO benar-benar memberikan banyak kontroversi. Selain itu, selama mesin pencari memainkan peran yang dominan dalam menghasilkan lalu lintas situs yang ditargetkan, SEO akan terus menjadi topik yang populer.

3. Uang - Search engine optimization adalah suatu multi bisnis juta dolar. Search engine menghasilkan miliaran dolar setiap tahun melalui iklan. Website memperoleh miliaran dolar untuk pemilik mereka setiap tahun melalui menggunakan mesin pencari baik melalui iklan dibayar atau organik (gratis) daftar dalam hasil pencarian.

Hal ini tidak mengherankan dengan miliaran dolar di atas meja di pangkalan-pangkalan tahunan bahwa apa pun yang dapat memberikan seorang individu atau perusahaan yang kompetitif di ultra dunia internet kecepatan tinggi akan menjadi topik hangat untuk diskusi dan perdebatan.

Selain itu, melalui kombinasi antara persepsi dan realitas yang menyoroti optimasi mesin pencari sebagai kunci untuk meningkatkan penjualan internet, search engine optimization adalah topik yang sangat populer bagi para pengambil keputusan dalam banyak perusahaan yang memberikan perhatian tambahan untuk SEO di dunia bisnis dan seterusnya.

4. Tidak Standar atau Peraturan Peraturan SEO - Search engine optimization (SEO) dapat digambarkan sebagai versi modern dari barat liar liar. Pada dasarnya hampir segala sesuatu dapat dikatakan atau dilakukan karena tidak ada formal menetapkan standar bagi industri secara keseluruhan.

Oleh karena itu, dalam arti yang sebenarnya, tidak ada yang benar-benar benar atau salah mengenai segala pemikiran, komentar atau keputusan tentang teknik SEO dan / atau metode. Benar atau salah digantikan oleh apa yang dianggap etis oleh individu dan setiap orang memiliki etika unik. Apa satu orang mungkin menganggap tidak etis orang lain mungkin menganggap benar-benar jujur, baik bantuan yang dimaksudkan. Inilah sebabnya mengapa Anda memiliki label seperti topi putih dan topi hitam SEO SEO dalam industri.

5. Search Engine - Search engine optimization diciptakan sebagai produk yang dihasilkan dari pembangunan, pemanfaatan dan popularitas mesin pencari. Tanpa search engine, tidak ada industri SEO dalam bentuk yang sekarang dan format.

Sebagai statistik pada basis tahunan menegaskan, sebagian besar kunjungan ke situs yang ditargetkan di internet dihasilkan secara langsung atau tidak langsung melalui search engine dan sangat tinggi persentase penjualan internet secara langsung terkait dengan pengunjung datang dari mesin pencari mencari produk dan / atau jasa .

Dengan peran yang dominan mesin pencari di internet bermain dan fakta bahwa keberhasilan mesin pencari bergantung pada kemampuan untuk memberikan informasi yang akurat dan handal hasil pencarian untuk para pengunjungnya, mesin pencari yang sukses cenderung untuk mengembangkan hubungan informal dengan industri SEO.

Mana jumlah tertentu bekerja pada website SEO cenderung untuk membantu mesin pencari memberikan apa yang pengunjung cari yang terkemuka hasil pencarian.

Untuk alasan ini, kadang-kadang mesin pencari akan memberikan informasi dan SEO SEO rekomendasi kepada pengunjung secara langsung pada mesin pencari. Ini membantu industri SEO sangat dengan menempatkan industri di garis depan orang-orang utama yang tertarik pada organik (gratis) hasil pencarian yang merupakan mesin pencari pengguna yang mencari sesuatu yang spesifik dan pemilik situs web yang ingin ditemukan di mesin pencari hasil.

6. SEO Misteri - Hampir tidak ada SEO profesional akan menjelaskan apa yang mereka lakukan mengenai SEO bekerja secara rinci. Beberapa akan memberikan sedikit informasi SEO, yang terutama dilakukan sebagai upaya pemasaran untuk SEO profesional di forum, blog dan newsletter. Bahkan e-buku dan buku-buku yang dijual hanya menjelaskan SEO dalam bersifat umum. Search engine optimization (SEO) adalah benar-benar sebuah misteri untuk website rata-rata pemilik dan / atau orang yang tertarik dalam peringkat mesin pencari organik.

Misteri ini menghasilkan tingkat bunga yang tinggi mengenai SEO dan membantu industri pakan popularitas optimasi mesin pencari (SEO).

Jan 14, 2010

Cara Dapatkan Free Backlinks dan Target Traffic to Your Blog dan Website?

 Free Backlinks
Free Backlinks - Mengetahui bagaimana untuk mendapatkan backlink dan ditargetkan bebas lalu lintas ke blog atau website adalah penting untuk keberhasilan setiap internet marketer. Jadi Anda memiliki blog yang baik dengan beberapa pembaca, dan website Anda adalah benar-benar tampak cantik, tapi Anda memperoleh sangat sedikit lalu lintas sebaliknya, dan tentu saja tidak ada penjualan. Apa yang salah?

Tidak perlu menjadi genius untuk pekerjaan yang satu keluar. Jika Anda memiliki lalu lintas namun tidak ada penjualan, maka Anda tidak ditargetkan lalu lintas cukup untuk produk yang Anda mencoba untuk menjual. Jika Anda tidak memiliki lalu lintas sama sekali, maka Anda memiliki masalah yang lebih serius. Namun, jangan putus asa, karena ada jawaban untuk masalah Anda, seperti ada jawaban untuk sebagian besar masalah dengan kegagalan bisnis online.

98% bisnis online gagal sangat cepat, terutama karena pemiliknya tidak tahu bagaimana melakukan kampanye pemasaran Internet yang tepat. Masalah dengan bisnis online adalah bahwa ia memerlukan sejumlah bisnis yang berbeda dan keterampilan teknis untuk berhasil. Banyak orang yang telah berhasil dalam pekerjaan mereka memutuskan untuk mentransfer bahwa kesuksesan online karena mereka telah melihat berapa banyak uang yang dapat dibuat dengan bisnis online yang sukses. Namun, mereka telah melewatkan salah satu faktor penting.

Sebagian besar kesuksesan bisnis offline adalah dengan orang-orang yang sangat baik pekerjaan mereka - tetapi bagaimana tentang pekerjaan orang lain? Mungkinkah mereka melakukan itu juga? Anda mungkin menjadi seorang penjual, atau sebuah kartu as di pemasaran. Anda bisa menjadi desainer yang hebat, atau mengetahui semua ada tentang sisi teknis produk Anda. Namun, Anda dapat melakukan semuanya? Itu masalahnya!

Untuk berhasil secara online Anda harus tahu bagaimana merancang situs Web Anda dan bagaimana melaksanakan optimasi teknis untuk menarik perhatian mesin pencari. Anda juga harus memahami perbedaan antara penjualan dan pemasaran, dan mampu menulis pembunuh utama, halaman penjualan dan juga halaman web yang baik konten untuk situs web Anda. Dengan asumsi Anda tahu apa internet marketing adalah tentang dan bagaimana menggunakan alat-alat yang tersedia untuk menarik pengunjung dan membuat mereka di situs web Anda. Kebanyakan orang tidak bisa melakukan semua itu, sehingga sebagian besar gagal.

Tidak ada waktu untuk di sini cukup memberikan informasi tentang semua faktor tersebut menjadi bermakna, jadi mari kita lihat yang paling signifikan dari mereka. Yang akan mempengaruhi kesuksesan Anda paling. Yang paling penting dari semua faktor tersebut mendorong pengunjung ke website Anda dan mendapatkan situs Anda terdaftar di Google dan mesin pencari lainnya. Dengan kata lain, pemasaran dan periklanan situs Anda. Bagaimana Anda melakukannya?

Ada banyak cara, namun Google sendiri baru-baru ini membuat jelas yang mereka inginkan. Analisis rinci alasan untuk halaman web yang dihapuskan dari Google karena duplikat konten telah membuat sangat jelas bahwa konten duplikat pada direktori artikel yang ditoleransi jauh lebih banyak daripada yang dari sumber lainnya.

Pada kenyataannya, Google menganggap artikel di halaman direktori sangat tinggi, dan jika Anda Google kata kunci apa saja, Anda biasanya akan menemukan satu atau lebih halaman artikel pada halaman hasil pencarian pertama untuk kata kunci atau frase. Ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan terdaftar di Google tanpa sebuah situs web! Namun, manfaat utama adalah empat kali lipat artikel pemasaran:

1. Anda mendapatkan backlink dari artikel direktori ke halaman web di situs anda.
2. Anda mendapatkan pengunjung yang mengklik pada link di situs anda.
3. Anda mendapatkan link balik ketika orang lain menyalin artikel Anda sebagai konten situs mereka sendiri.
4. Anda mendapatkan pengunjung dari orang-orang yang klik pada link sumber daya dari 3 di atas.

Hampir dapat dipastikan bahwa Google menyediakan lebih pembobotan untuk link dari direktori artikel daripada dari timbal balik link, atau link dari halaman web tidak secara langsung terkait dengan topik dari halaman web Anda sendiri. Perlu diketahui bahwa link berhubungan dengan halaman web, dan bukan seluruh situs, bahwa link yang diletakkan di atas.

Cara lain untuk mendapatkan link kembali ke situs Web atau blog adalah untuk menghubungkan satu ke yang lain. Jika Anda memiliki sebuah blog dan sebuah website, maka link menggoda untuk timbal balik antara mereka. Namun, untuk mendapatkan manfaat yang menghubungkan terbaik, gunakan hanya satu link: dari satu ke yang lain yang lebih penting. Dengan cara itu baik blog atau website Anda, mana saja yang Anda anggap lebih penting, akan menerima satu arah berharga link dari yang lain.

Bahkan, beberapa membuat beberapa blog, dan link mereka semua ke satu situs untuk menghubungkan maksimum efek. Semakin banyak backlink yang Anda miliki, tak hanya mempengaruhi lalu lintas Anda, tetapi juga Anda listing Google. Google PageRank didasarkan pada link kembali ke halaman web Anda, dan semakin tinggi PageRank, semakin tinggi potensi hasil mesin pencari Google posisi. Nilai dari sebagian backlink tergantung pada jumlah link lainnya meninggalkan halaman itu, jadi semakin sedikit link lainnya dari halaman blog Anda, semakin banyak nilai yang link ke situs Anda.

Tidak ada keraguan bahwa backlink mempengaruhi posisi listing Anda dan juga jumlah pengunjung ke website anda. Meskipun Anda dapat memanipulasi bahwa dengan menggunakan link dari blog Anda, selain pengajuan direktori (dimana Anda bisa mendapatkan perusahaan yang baik dan terjangkau untuk menyerahkan situs web untuk yr), tidak ada yang sama efektifnya dengan artikel pemasaran, dan Google sendiri telah mengakui bahwa.

Jan 12, 2010

How to Get Free Backlinks - Unlimited High PR Links

Free Backlinks
Ini adalah permainan yang tak pernah berakhir kita semua bermain dengan SEO (search engine optimization). Backlinks. Sekarang Anda sudah tahu bahwa Anda perlu link balik untuk meningkatkan peringkat di mesin pencari. Apakah itu Yahoo, Bing atau mahakuasa Google, popularitas link Anda adalah yang terpenting. Jadi pertanyaan di sini adalah bagaimana untuk mendapatkan link balik GRATIS. Terutama link PR tinggi.

Ada banyak sumber backlink gratis. Mari kita melihat beberapa -

Artikel Direktori --

Mungkin yang paling mudah salah satu dari mereka semua. Menemukan daftar direktori artikel dengan tertinggi peringkat halaman dan menulis artikel unik pada pokok persoalan. Sertakan link ke website Anda dalam teks atau kotak sumber daya. Anda sekarang memiliki link masuk gratis ke situs Anda.
Blog Mengomentari --

Seperti halnya dengan sebuah artikel direktori, Anda perlu sumber ini bukan spam. Hanya karena gratis, bukan berarti Anda bisa memperlakukannya seperti itu. Menghormati pemilik blog dan mereka akan membiarkan Anda memiliki link dalam komentar anda, atau link dalam nama pengguna Anda.

Reciprocal Link Exchange --

Ini adalah salah satu Anda harus berhati-hati dengan. Apakah mereka gratis? Anda bertaruh mereka. Masalahnya dengan link seperti ini, Anda meningkatkan risiko dihukum oleh Google. Mereka dapat melihat link exchange yang terjadi. Anda terang-terangan menunjukkan Google Anda mencoba untuk 'membeli' posisi anda di SERPs. Ini adalah salah satu alat saya akan menjauhi.

Your best bet adalah menemukan sebuah artikel direktori dengan PR tinggi yang memungkinkan sebuah link di kotak sumber daya. Ini adalah yang paling alami link ke mesin pencari, selain link langsung dari Google sendiri.