2010/02/05

Dapatkah Anda Mengelola Bisnis Online?


Banyak orang bermimpi memiliki rumah berbasis bisnis online. Yang jelas tujuan yang bernilai sementara. Pertanyaannya adalah: Bisakah Anda mengelola bisnis online? Ini adalah pertanyaan penting. Mengelola bisnis Anda dari rumah di internet lebih rinci daripada mengelola sebuah toko di mal atau di jalan. Kita bisa tertipu oleh iklan hype dan fakta bahwa begitu banyak orang mengelola bisnis online cukup berhasil. Mereka adalah orang-orang yang kita dengar.

Kami tidak mendengar tentang bisnis online yang gagal karena orang-orang yang mengelola bisnis mereka tidak berorientasi untuk memulai. Mereka mungkin hebat dalam sesuatu yang lain; sebuah ceruk mereka belum menemukan dalam diri mereka sendiri. Mereka mungkin tidak mengetahui bakat besar orang lain lihat pada mereka. Jadi pertanyaannya adalah: dapat Anda mengelola bisnis online?

Jika Anda memiliki keinginan yang kuat untuk sukses dengan bisnis online Anda mungkin akan mampu mengatasi banyak kekurangan dan kemunduran. Jika Anda bangkit dari tempat tidur dan memulai bisnis rumah Anda seperti yang Anda lakukan jauh dari rumah sebuah bisnis, Anda berada pada jalur yang benar. Saya belum pernah bertemu seseorang yang bekerja dalam perjalanan menuju sukses mengenakan piyama. Anda harus disiplin dan menjadi orang yang mengambil tindakan dalam kehidupan pribadi mereka sendiri. Bekerja on line dengan bisnis Anda sendiri akan meregangkan pikiran dan jiwa. Anda akan bahagia-luar uang yang Anda akan mendapat-bahwa Anda tidak melakukan tantangan untuk bekerja dari rumah secara online. Hadiah lain dari teknologi.

Seorang petugas kantor berbasis rumah bergandengan tangan dengan mengelola bisnis online yang besar. Tidak perlu menjadi super terorganisir, memang yang bisa masuk Anda. Penting untuk menjaga ruang kerja anda bebas dari berantakan. Beberapa orang tidak bisa ada kekacauan ruang bebas. Jika ini adalah Anda, berpikir panjang dan mendalam sebelum Anda mencoba untuk membuat sebuah rumah berbasis bisnis online.

Menyiapkan anggaran, tinggal di dalamnya, karena kredit dan menjaga account, membayar tagihan tepat waktu, semuanya penting untuk keberhasilan berbasis rumah, atau bisnis apa pun. Kita tidak selalu melihat apa yang kita beli atau belanjakan untuk bisnis kami di internet sehingga keharusan bahwa kita mengikuti uang. Manajer bertanggung jawab untuk segala sesuatu yang dibutuhkan dari bisnis online. Manajer bisnis yang baik tidak mampu untuk menunda-nunda. mengendur ketika pekerjaan membutuhkan perhatian segera, atau menghindari masalah yang harus diatasi.

Sukses online dengan bisnis berbasis rumah ada untuk berdisiplin manajer yang sabar, bersedia ditempatkan di waktu-bahkan mungkin beberapa tahun-sebelum mereka melihat hasil kerja keras mereka. Ini membantu juga untuk membantu orang lain di sepanjang jalan menuju sukses dengan bisnis berbasis rumah. Sebuah kemurahan hati selalu penuh.

Di atas semua, pelanggan harus dihormati dan diberi nilai wajar bagi mereka uang diperoleh dengan susah payah. Apakah suatu produk, informasi, peluang bisnis, atau menyelesaikan tagihan, rasa hormat adalah kata. Sekali lagi, dengan bisnis online, sangatlah mudah untuk melupakan orang yang paling penting dalam indeks kami. Manajer yang baik akan memastikan pelanggan online selalu diperlakukan dengan adil. Sebuah sikap hormat akan membuat pelanggan Anda datang kembali.

Mengelola bisnis online yang berhasil sangat bermanfaat dan dapat dicapai baik dari sudut pandang pribadi dan keuangan. Jadi, jika Anda percaya pada kemampuan Anda sendiri untuk sukses online, jangan ragu-ragu. Mulailah sekarang pada perjalanan besar.

1 komentar:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.