2010/01/14

Cara Dapatkan Free Backlinks dan Target Traffic to Your Blog dan Website?

 Free Backlinks
Free Backlinks - Mengetahui bagaimana untuk mendapatkan backlink dan ditargetkan bebas lalu lintas ke blog atau website adalah penting untuk keberhasilan setiap internet marketer. Jadi Anda memiliki blog yang baik dengan beberapa pembaca, dan website Anda adalah benar-benar tampak cantik, tapi Anda memperoleh sangat sedikit lalu lintas sebaliknya, dan tentu saja tidak ada penjualan. Apa yang salah?

Tidak perlu menjadi genius untuk pekerjaan yang satu keluar. Jika Anda memiliki lalu lintas namun tidak ada penjualan, maka Anda tidak ditargetkan lalu lintas cukup untuk produk yang Anda mencoba untuk menjual. Jika Anda tidak memiliki lalu lintas sama sekali, maka Anda memiliki masalah yang lebih serius. Namun, jangan putus asa, karena ada jawaban untuk masalah Anda, seperti ada jawaban untuk sebagian besar masalah dengan kegagalan bisnis online.

98% bisnis online gagal sangat cepat, terutama karena pemiliknya tidak tahu bagaimana melakukan kampanye pemasaran Internet yang tepat. Masalah dengan bisnis online adalah bahwa ia memerlukan sejumlah bisnis yang berbeda dan keterampilan teknis untuk berhasil. Banyak orang yang telah berhasil dalam pekerjaan mereka memutuskan untuk mentransfer bahwa kesuksesan online karena mereka telah melihat berapa banyak uang yang dapat dibuat dengan bisnis online yang sukses. Namun, mereka telah melewatkan salah satu faktor penting.

Sebagian besar kesuksesan bisnis offline adalah dengan orang-orang yang sangat baik pekerjaan mereka - tetapi bagaimana tentang pekerjaan orang lain? Mungkinkah mereka melakukan itu juga? Anda mungkin menjadi seorang penjual, atau sebuah kartu as di pemasaran. Anda bisa menjadi desainer yang hebat, atau mengetahui semua ada tentang sisi teknis produk Anda. Namun, Anda dapat melakukan semuanya? Itu masalahnya!

Untuk berhasil secara online Anda harus tahu bagaimana merancang situs Web Anda dan bagaimana melaksanakan optimasi teknis untuk menarik perhatian mesin pencari. Anda juga harus memahami perbedaan antara penjualan dan pemasaran, dan mampu menulis pembunuh utama, halaman penjualan dan juga halaman web yang baik konten untuk situs web Anda. Dengan asumsi Anda tahu apa internet marketing adalah tentang dan bagaimana menggunakan alat-alat yang tersedia untuk menarik pengunjung dan membuat mereka di situs web Anda. Kebanyakan orang tidak bisa melakukan semua itu, sehingga sebagian besar gagal.

Tidak ada waktu untuk di sini cukup memberikan informasi tentang semua faktor tersebut menjadi bermakna, jadi mari kita lihat yang paling signifikan dari mereka. Yang akan mempengaruhi kesuksesan Anda paling. Yang paling penting dari semua faktor tersebut mendorong pengunjung ke website Anda dan mendapatkan situs Anda terdaftar di Google dan mesin pencari lainnya. Dengan kata lain, pemasaran dan periklanan situs Anda. Bagaimana Anda melakukannya?

Ada banyak cara, namun Google sendiri baru-baru ini membuat jelas yang mereka inginkan. Analisis rinci alasan untuk halaman web yang dihapuskan dari Google karena duplikat konten telah membuat sangat jelas bahwa konten duplikat pada direktori artikel yang ditoleransi jauh lebih banyak daripada yang dari sumber lainnya.

Pada kenyataannya, Google menganggap artikel di halaman direktori sangat tinggi, dan jika Anda Google kata kunci apa saja, Anda biasanya akan menemukan satu atau lebih halaman artikel pada halaman hasil pencarian pertama untuk kata kunci atau frase. Ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan terdaftar di Google tanpa sebuah situs web! Namun, manfaat utama adalah empat kali lipat artikel pemasaran:

1. Anda mendapatkan backlink dari artikel direktori ke halaman web di situs anda.
2. Anda mendapatkan pengunjung yang mengklik pada link di situs anda.
3. Anda mendapatkan link balik ketika orang lain menyalin artikel Anda sebagai konten situs mereka sendiri.
4. Anda mendapatkan pengunjung dari orang-orang yang klik pada link sumber daya dari 3 di atas.

Hampir dapat dipastikan bahwa Google menyediakan lebih pembobotan untuk link dari direktori artikel daripada dari timbal balik link, atau link dari halaman web tidak secara langsung terkait dengan topik dari halaman web Anda sendiri. Perlu diketahui bahwa link berhubungan dengan halaman web, dan bukan seluruh situs, bahwa link yang diletakkan di atas.

Cara lain untuk mendapatkan link kembali ke situs Web atau blog adalah untuk menghubungkan satu ke yang lain. Jika Anda memiliki sebuah blog dan sebuah website, maka link menggoda untuk timbal balik antara mereka. Namun, untuk mendapatkan manfaat yang menghubungkan terbaik, gunakan hanya satu link: dari satu ke yang lain yang lebih penting. Dengan cara itu baik blog atau website Anda, mana saja yang Anda anggap lebih penting, akan menerima satu arah berharga link dari yang lain.

Bahkan, beberapa membuat beberapa blog, dan link mereka semua ke satu situs untuk menghubungkan maksimum efek. Semakin banyak backlink yang Anda miliki, tak hanya mempengaruhi lalu lintas Anda, tetapi juga Anda listing Google. Google PageRank didasarkan pada link kembali ke halaman web Anda, dan semakin tinggi PageRank, semakin tinggi potensi hasil mesin pencari Google posisi. Nilai dari sebagian backlink tergantung pada jumlah link lainnya meninggalkan halaman itu, jadi semakin sedikit link lainnya dari halaman blog Anda, semakin banyak nilai yang link ke situs Anda.

Tidak ada keraguan bahwa backlink mempengaruhi posisi listing Anda dan juga jumlah pengunjung ke website anda. Meskipun Anda dapat memanipulasi bahwa dengan menggunakan link dari blog Anda, selain pengajuan direktori (dimana Anda bisa mendapatkan perusahaan yang baik dan terjangkau untuk menyerahkan situs web untuk yr), tidak ada yang sama efektifnya dengan artikel pemasaran, dan Google sendiri telah mengakui bahwa.

0 komentar: