2009/12/21

Chashout Google Adsense Via Western Union ( WU )

Info Adsense : Setelah beberapa hari yang lalu dapat email menggemberikan dari Google Adsense team tentang tersedianya opsi pembayaran lewat WU atau Western Union untuk publisher asal Indonesia, maka 2 hari yang lalu saya iseng-iseng withdraw pembayaran via WU dan indahnya adalah prosesnya sangat cepat, hanya jelang 1 hari uang tunai sudah ada ditangan.

Dan tentu hal ini akan menambah semangat baru untuk para publisher asal Indonesia jadi tugas kita sekarang adalah bagaimana caranya untuk lebih bisa meningkatkan earning adsense kita tentu dengan cara yang dibenarkan oleh Google.

Yang jelas syarat untuk bisa ngambil uang adsense via WU atau Western Union sangat mudah tinggal datang ke bank-bank atau kantor pos yang sudah ada logo atau bank yang sudah bekerja sama dengan Western Union dengan membawa foto copy KTP 1 lembar dan membawa nomor referensi Payment Number yang diberikan Google, dan Payment Number ini terdapat pada account kita tepatnya pada Payment History lalu pilih Payment Details nah dibawah terdapat pada kolom ke 3 dengan tulisan Money Transfer Control Number (MTCN), atau langkah termudah dan langkah ini yang saya lakukan kemarin adalah dengan cara mencetak halaman Statement of Earnings dan membawanya ke bank, jadi tinggal tunjukkan aja hasil printout tadi ke CSnya maka semua proses akan ditanganni oleh CS bank yang bersangkutan.

Oh ya kalau pengalaman saya kemarin itu saya juga dikenakan biaya materai 6000 selebihnya enggak ada biaya tambahan, kebetulan saya kemarin mencairkan di Bank BRI KCP Kraksaan dan saya pikir dimanapun pencairannya prosesnya hampir sama dan yang pasti prosedurnya enggak akan jauh berbeda.

Dan satu lagi untuk para publisher Indonesia adalah Save Google Adsense karena hingga hari ini Adsense masih tetap paling renyah, semoga bermanfaat.

0 komentar: