2009/10/13

Target Link Bangunan Penting untuk Bisnis Anda

Jika Anda memiliki situs web dan ingin mendapatkannya di luar sana, Anda harus melakukan pemasaran Internet untuk mendapatkan terdaftar tinggi di mesin pencari. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk melakukan link building. Apa sebenarnya link membangun? Link bangunan benar-benar tentang menempatkan diri di pasar online sebagai kekuatan kompetitif dalam industri di mana Anda berada.

Namun, Anda perlu melakukan link building dengan benar kalau tidak semua usaha Anda berjalan limbah. Mengetahui bahwa itu adalah cara paling efektif membuat kehadiran Anda di mesin pencari di mana pelanggan potensial dapat menemukan Anda, Anda harus melakukan yang terbaik dalam arah ini. Ini pada akhirnya akan bernilai semua usaha.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk mendapatkan bisnis Anda tercantum dalam direktori yang baik seperti http://www.premierdir.net. Ini adalah direktori yang berkualitas tinggi dan banyak masalah-masalah kualitas bahkan ketika datang ke gedung link. Selalu masuk dalam daftar situs yang akan membuat Anda melihat. Jangan buang-buang waktu dan upaya untuk masuk dalam daftar terlalu banyak direktori yang tidak akan mendapatkan situs Anda terlihat oleh orang yang penting.

Anda perlu untuk membangun strategi bangunan link baik yang didasarkan pada pengetahuan di mana pelanggan potensial Anda akan datang dari. Jadi membuat daftar dari semua itu. Sebagian besar dari mereka menggunakan Google untuk penelitian secara online, dan mereka tampak dalam direktori, membaca artikel dan review produk, dan pencarian melalui diskusi kelompok untuk melihat pesaing.

Ini adalah situs di mana Anda harus terdaftar karena mereka berhubungan dengan produk atau jasa yang Anda jual. Mereka terkait dengan industri Anda. Ini adalah cara paling alami untuk membangun link dan membuat orang untuk menemukan situs Anda dan membeli produk Anda.

Pada dasarnya, Anda harus mencari situs yang berhubungan dengan bisnis Anda. Tidak perlu untuk menargetkan situs yang memiliki peringkat halaman yang baik. Mereka dapat melakukan apa-apa untuk Anda. Anda harus berpikir tentang pelanggan potensial Anda dan mencapai mereka atau membuat nyaman bagi mereka untuk menemukan Anda. Jika Anda menjual suatu produk, masuk dalam daftar direktori yang berkualitas di bagian belanja, sebaiknya di bawah kategori yang terkait dengan industri tertentu. Berikut adalah contoh link: www.premierdir.net / Belanja.

Link bangunan hanya efektif jika Anda menargetkan pasar yang tepat. Pasar adalah tempat yang sangat besar. Jika Anda berusaha untuk membangun jaringan di berbagai tempat, Anda akan tersesat dalam banyak orang. Jadi jauh lebih masuk akal untuk menargetkan orang yang tepat dan pelanggan potensial.

Memulai proses riset dengan mencari tahu dan niche industri yang berkaitan dengan produk atau layanan Anda. Setelah Anda mengenal target pasar, membuat peringkat industri dan situs yang berhubungan dengan bisnis Anda. Akhirnya, memilih beberapa puncak.

Sebagai contoh, jika Anda menjual peralatan berkebun, Anda akan ingin untuk mencari portal yang berhubungan dengan berkebun dan industri terkait lainnya. Namun, pastikan produk yang Anda jual cocok dengan portal Anda meneliti bangunan untuk link.

0 komentar: