Sep 17, 2009

Internet dapet uang, Bener nih...????

Mau..??Browsing & Surfing
Dibayar pake ($) Dijamin



BACA DENGAN SEKSAMA CARA-CARANYA.

Untuk Seluruh teman-teman yang sedang menggunakan Internet. Apakah Anda
sedang menggunakan Internet sekarang? JANGAN HABISKAN WAKTU ANDA TANPA
HASIL. Kita bisa meraih dollar dari internet. Inilah yang disebut situasi win-win solution.

Program ini GRATIS 100%

Anda akan dibayar setiap bulannya langsung diantar kerumah anda
(viaPos), atau melalui paypal, stormpay, e-gold.

GIMANA CARANYA ???

Coba pikirkan oleh kawan-kawan:

Jika kita memerlukan waktu 1 jam untuk berfikir tentang proyek ini,
anda masih belum mendapat apa-apa, tetapi dalam waktu 1 jam

itu saya sudah mendapatkan 0,45 Dollar per jam atau 10,8 Dollar jika 24
jam, jika di rupiahkan maka Rp. 99.360,-

Anda mau tau caranya bagaimana? Buka Web dibawah ini :

Click disini www.surfjunky.com

Langkah-langkah yang perlu anda lakukan:

1. Sign Up (Gratis 100 %)

2. Log in

3. Klik pada bagian “EARN MONEY”

4. Klik pada bagian “Click Here To Start Surf Junky Browser”

5. Setelah itu Biarkan Program ini akan membuat DUIT untuk
anda sepanjang hari selama anda menggunakan Internet

6. Klik pada menu “STATISTICS” untuk mengetahui jumlah
Uang Anda

Promosikan Web anda ke banyak teman-teman anda untuk melakukan hal yang
sama, maka anda akan mendapatkan banyak manfaat. Jadi,Apa salahnya anda
berbuat itu kan??

NGGA ADA SALAHNYA UNTUK MENCOBA…!! NGGA RUGI !!!

* Kita akan dibayar USD$0.45 (Rp.9.000,- mengikuti Nilai Tukar
Rupiah sekarang untuk setiap jam program ini berjalan).
* Berarti anda bisa dapat lebih dari Rp. 200.000,- Perhari
(Rp.9.000,- x 24 = 216.000,-)
* Ini berarti sebulan kita bisa mendapatkan uang dari internet
hingga Rp.216.000,- x 30 = Rp.6.480.000, – (Wow Dahsyat)
* Itu Jika kita menggunakannya sendiri, jika anda menawarkan web
ini ke banyak orang maka anda bisa mendapatkan jasa referal
(referensi) dari internet, dan nilai tertinggi yang dapat anda
* capai sebesar 75 US Dollar / jam. Atau jika dirupiahkan
sebesar Rp.690.000 / jam, dalam 24 jam anda akan mendapatkan uang
sebanyak Rp 16.560.000,- , dalam satu bulan anda bisa mencapai angka
paling tinggi sebesar Rp.469.800.000, – Dahsyat bukan…

Berfikirlah. …Jangan biarkan waktu kita mubazir percuma di Internet.

Duit FREE, Ambil segera dengan kerja keras anda.. COBA DECCHHH

0 komentar: