2009/08/14

Success di Google?


Google akan melist suatu site dalam beberapa hari atau bulan. Selama satu atau dua bulan adalah hal yang umum jika site Anda tidak ada dalam database mereka hingga Anda membangun link yang cukup popular sehingga mereka bisa menjadikan site Anda penting dan teteap berada di index. Registrasi directory yang comprehensive dan sinyal dari berbagai forum akan membuat site Anda tetap dalam index.Google primarily Focuses its Algorithm on LinkPage Data

Pada criteria page ada pengecualian untuk competitive search phrase. Agar berhasil di google butuh target dengan phrase yang kompetitif menggunakan page yang berbeda, atau cari cara lain agar user dalam komunitas ingin melink kepada Anda menggunakan primary keywords di link text milik Anda.
Cara yang umum untuk menambah link Anda
1. Bergabung dalam trade organizations.
2. Masukkan List Anda dalam directori.
3. Kirim pers release via site seperti http://www.prweb.com . Anda bisa dmelihat beberapa contoh format pers release. Don Crowther punya laporan PDF yang baik yang menawarkan templates dan tips pers release di www.101publicrelations.com
4. Buatlah direktori dengan topik tertentu satu level di bawah kategori Anda.
5. Tulislah artikel yang memaksakan dan buatlah menyatu.
6. Sponsor 501C organization (beli atau sewa link lain), or sponsor other site
7. Reciprocate link dengan site yang berkualitas.
8. Buat keyword yang kaya dengan nama domain akan membuat lebih mudah bagu user untuk link pada Anda dengan keyword di link text.
9. Jika ingin mengatur lagi site Anda menggunakan heading tags, page title, dan elemen lainnya.

Akan membantu rank Anda dengan baik di search engine.
Anchor Text: adalah satu elemen penting dalam algoritma google saat ini dan lebih berharga dari pada PageRank. Anchor text yang baik berkombinasi dengan PageRank nantinya akan memperkuat search engine rankings. Jika domain Anda punya keyword, search engine akan memasukkan site dalam list dengan nama official mereka itu akan lebih membantu anchor text.

0 komentar: