2009/05/14

Pengetahuan Tanpa Pelaksanaan = OMONG KOSONG !!!

Setiap kali saya menulis sebuah artikel yang kemudian saya upload di blog ini, saya selalu berharap bahwa buah-pikiran ataupun informasi yang saya sampaikan tersebut dapat dipetik manfaatnya dan dipergunakan oleh para networker dan pelaku bisnis network-marketing dalam mengembangkan jaringan, bisnis dan income masing-masing.

Saya sering menerima email dari para member/user di blogspot.com yang meminta izin untuk mengutip artikel-artikel yang ada sebagai bahan presentasi dalam mengembangkan bisnis. Terus terang, saya merasa senang sekali dapat memberikan bantuan, walaupun hanya sebatas melalui artikel yang saya muat di web, ataupun sebatas informasi melalui newsletter.

Saya memang berharap bahwa masyarakat pada umumnya, dan pelaku bisnis network-marketing secara khusus dapat mendapatkan pengetahuan, dan kemudian mengimplementasikan pengetahuan yang telah diperoleh tersebut secara konsisten dalam usaha untuk mencapai cita-cita KEBEBASAN FINANSIAL yang dicita-citakan.

Sangat penting untuk Anda ingat bahwa bekal pengetahuan saja tanpa pelaksanaan sama saja dengan omong kosong dalam usaha Anda untuk mencapai cita-cita kebebasan finansial.

Anda mungkin tahu bahwa dengan melakukan presentasi secara teratur dan konsisten baik secara one-on-one, melalui internet (website), ataupun melalui telepon akan dapat membantu meningkatkan pengembangan jaringan dan organisasi Anda. Tapi, jika pengetahuan tersebut tidak pernah Anda laksanakan, apakah jaringan network-marketing Anda akan berkembang dengan sendirinya?

Anda mungkin tahu bahwa dengan membiasakan diri untuk mengkonsumsi produk dari perusahaan MLM Anda, distributor-distributor dalam jaringan Anda akan lebih condong untuk mengikuti jejak langkah Anda. Tapi, jika pengetahuan tersebut tidak pernah Anda laksanakan, apakah omzet penjualan di jaringan network-marketig Anda akan meningkat dengan sendirinya?

Tanyalah diri sendiri apakah Anda telah mempraktekkan pengetahuan yang telah Anda miliki untuk mengembangkan bisnis network-marketing Anda? Jika Anda menjawab “BELUM”, mulailah mempraktekkan pengetahuan & ilmu yang Anda miliki sekarang juga supaya jarak Anda ke cita-cita kebebasan finansial semakin dekat.

Salam sukses untuk Anda.

0 komentar: