2009/05/09

Mengapa Harus Duta Future International ?

Mengapa Harus Duta Future International ?
1.Memiliki sekolah bisnis yang sudah berhasil mencetak banyak pengusaha sukses dan kaya di Indonesia.
2.Telah bekerjasama dengan semua operator GSM dan CDMA.
3.Keagenan pulsanya bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia bahkan dapat melayani transaksi luar negeri.
4.Modal usaha kecil / untuk segala lapisan.
5.Bisnis tanpa resiko.
6.Dalam System ini tersedia dana yang tidak terbatas untuk anda langsung masuk ke rekening anda 1 minggu sekali dengan jumlah minimum transfer diatas Rp. 150.000,-.
7.System yang sudah terbukti mengurangi angka kemiskinan di negeri ini dan mampu menciptakan para pelaku bisnis dan masyarakat yang berpikir dan berjiwa Entrepreneur.
8.System yang mampu memberikan kucuran dana atau tambahan modal tanpa syarat bagi anda yang ingin mengembangkan usaha, memperoleh biaya siswa dalam dan luar negeri, melunasi cicilan rumah, kendaraan, bahkan sebuah investasi abadi yang bisa diwariskan kepada anak cucu,dan yang lebih dahsyat mampu memberikan rasa persaudaraan dan tali silaturrahmi bagi siapapun yang bergabung, anda akan memiliki ribuan saudara bahkan jutaan yang tersebar di berbagai pelosok negeri.
9.Dukungan Internet (e-commerce) dan Support System Marketing Online www.clubDBS.com yang akan memanjakan siapapun yang bergabung tanpa keharusan mencari mitra baru.
10.Member dilindungi asuransi jiwa, bahkan se-umur hidup anda.
11.Telah bekerjasama dengan ribuan merchant di Indonesia untuk memperoleh discount dan pelayanan terbaik bagi seluruh mitra kami.
12.Dan yang paling OK.... System Binary menjadikan Sukses BUKAN cuma miliki mereka yang pertama kali bergabung di DBS, jadi.... semua berkesempatan SUKSES.

0 komentar: