2009/05/29

Info Terkini Mei 2009

DBS sedang melangkah menuju Shariah-based E-Commerce Distribution Network Company

Sesuai dengan Business Plan perusahaan, InsyaAllah visi kedepan PT. Duta Future International dengan program unggulan DBS akan melangkah menuju Shariah-based E-Commerce Distribution Network Company. Penyesuaian dan peyelarasan Syariah akan meliputi seluruh aspek perusahaan baik visi misi, strategi usaha, produk, corporate culture & pengangkatan Dewan Pengawas Syariah.

Demikian juga tampilan web, transaksi keuangan, starterkit dan format training & success seminar. Proses penyelarasan ini akan dibawah bimbingan Dr. Muhammad Syafii Antonio yang kita kenal sebagai pakar keuangan dan ekonomi Syariah.

Harus diakui bahwa disana sini masih banyak kekurangan, tetapi dengan dedikasi manajemen dan ketulusan serta semangat para member untuk berbisnis yang halal dan berkah (dunia-akhirat) langkah perbaikan akan bisa berjalan dengan lancar, Amin.

Perlu digaris bawahi bahwa saat ini PT DFI belum menjadi perusahaan sesuai syariah sepenuhnya dan belum mendapatkan sertifikasi Halal MUI Pusat, karena masih banyak kekurangan yang harus kami perbaiki. Kami, manajemen PT DFI memohon maaf kepada seluruh pihak terkait, apabila dilapangan ada beberapa member kami yang mengklaim bahwa DBS sudah seluruhnya sesuai syariah. Tetapi sebagai sebuah perusahaan yang telah memiliki & menghidupi lebih dari 2 juta agen pulsa, kami berkomitmen untuk memperbaiki diri sehingga bisa menjadi perusahaan sesuai syariah sepenuhnya.

Kunjungi juga : www.duta4future.com

0 komentar: