May 9, 2009

Apa Sih DBS ?

Kalau ada orang bertanya apakah impian anda? atau dengan pertanyaan ini sudah puaskah anda dengan keadaan keuangan anda saat ini? Apakah jawaban dari impian anda itu untuk memiliki usaha sendiri, banyak teman, Liburan, kesehatan, rumah dan mobil baru, kebebasan waktu, pengembangan diri kekayaan atau bisa membantu orang lain? Duta Business School ( DBS ) mungkin bisa menjawab semua impian anda.

Mengapa Duta Business School ( DBS ) bisa menjawab semua impian anda? dan mengapa bisa Duta Business School ( DBS ) bukan yang lain. Mungkin itu pertanyaan yang ada dalam benak anda. Ada baiknya anda simak penjelasan sebagai berikut.

Mari kita lihat dari segi hukum dan legalitas perusahaannya. Apakah program DUTA FUTURE INTERNATIONAL ini dapat dipertanggungjawabkan? Duta Business School ( DBS ) adalah program dari PT. Duta Future International yang mempunyai badan hukum, dan dirancang berdasarkan atas azas kebersamaan yang saling menguntungkan antara Perusahaan, Mitra Usaha dan Anggota (Member), sehingga dapat dipertanggungjawabkan dan bisa dijalankan dengan aman karena tidak ada pihak yang dirugikan.

Apakah anda bisa menjadi member Duta Business School ( DBS ) ? Siapa saja bisa bergabung menjadi Anggota (Member) Duta Business School ( DBS ). Bisnis dari PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL ini adalah suatu bisnis yang tidak dibatasi oleh wilayah, jadi siapa saja di belahan bumi manapun bisa mengikuti program Duta Business School ( DBS ).

Apa keuntungannya bila anda menjadi Agen Duta Business School ( DBS ) selain dari keagenan pulsa? Anda akan mendapatkan:
• Kartu Member yang berlaku discount di lebih dari 5000 merchant ternama di seluruh Indonesia, jaringan merchant berlogo EC.
• Mendapatkan kemudahan untuk membeli motor secara kredit dengan potongan uang muka Cek www.duta4future.com.
• Mendapatkan Training & Pengembangan diri.
Wah berarti member DBS untung dong? Kira-kira perusahaan rugi nggak? Perusahaan tidak akan pernah merugi, karena perusahaan hanya membayarkan komisi sesuai dengan omset yang terjadi. Menurut anda siapa yang rugi? Kalau menurut saya yang rugi adalah orang yang tidak mengambil peluang ini.

0 komentar: